search this blog~

Minggu, 06 Februari 2011

Daniar menurutku…?


Hola-halo!!! Ketemu lagi sama yayand yang suka nangisan ini.. hohohoh.. :D kali ini aku pingin cerita tentang anak cewek yang geje (ga jelas) banget~! Dia tuh punya nama Daniar Aiueo (maklum, masih belajar baca.. :D) hehe, anak yang satu ini menurutku agak gimana gitu, sulit dijelasin intinya. Dia tuh kalo udah waktunya pulang sekolah, mesti pingin cepet-cepet pulang, aku nggak tau kenapa, mungkin takut keujanan ato mungkin karena rumahnya yang jauh, jadi dia tuh tergesa-gesa pulang kerumahnya. Biasanya nih, si dan-dan pulang bareng sama aku juga risma, kadang-kadang juga satu kol (angkutan pedesaan). Biasanya kalo pulang tuh mampir dulu ke jajanan di depan sekolah. Biasanya sih kita-kita beli colit (sejenis cilot, tapi enak lho *promosii*), es degan *seger cuii*, batagor *mantap dah*, ada juga siomay *belum pernah nyobain nih..*, ada es puter *es.nya lembut sisan oy*, terus juga ada cimol gaulnya mb.mila *unique banget dah* √® jadi berpromosi ria nih, :D. hehe, si dan-dan ini jagonya blogging loh. Design template.nya juga bagus-bagus, terus tatanannya rapi sama teratur. Aku aja belajar blogging dari dan-dan, makasi ya dan.. xD hehe, terus si dan.dan ini hampir punya segala akun atau jejaring sosial di dunia maya, dia tuh biasanya aktif di twitter, facebook, formspring, tumblr, blogspot juga, dan masih banyak lagi dehh.. J tapi sekarang aku kasian sama si dan.dan, dia sekarang nggak bisa bebas ngenet di rumahnya L. Gara-gara modem.nya kena petir kira-kira 2 minggu yang lalu *kasihan ya, aku jadi pingin ngebeliin, tapi aku.nya juga nggak punya uang.. :D* hehe. Terus si dan.dan ini kalo di kelas tuh anaknya pendiem gitu deh, tapi nggak diem-diem amat. Dia tuh gampang grogi, :D, apalagi kalo disuruh maju kedepan, takut dah, katanyaa… :D. terus dan.dan ini anaknya suka minta pendapat sama orang lain, misalnya nanya apa gitu, tentang pelajaran ato hal sepele sekalipun.. :D. terus si dan.dan ini ngefans sama BePe (Bambang Pamungkas) seperti amel, biasanya dia langsung agak heboh gitu kalo denger-denger soal BePe. Hm, emang kalian tau BePe? Kalo nggak tau, aku bisa ngejelasin deh.. BePe tuh salah satu pemain sepakbola dari Timnas Indonesia juga main di Persija (Jakarta). Alasan dan.dan ngefans sama BePe mungkin karena dia tuh cool, macho, jago maen sepakbola, dll *masih kemungkinan, semoga yang punya cerita nggak kesinggung yahh.. :D* hehe, si dan.dan ini ikut ekskul desain grafis sama aku juga titha. Dia biasanya kalo pas sabtu tuh bareng aku, kemana aja.. :D tapi kadang-kadang juga bareng sama yang lain. Hehe. Hm, aku terus mau cerita apa lagi yaa.. *think*. oh iya, pas bulan puasa taun kemaren, anak-anak soda gembira ada acara buka puasa di rumah dan.dan yang berlokasi di pasirian. Pas kesana tuh aku sama temen-temen tuh lagi heboh-hebohnya, nggak peduli laper *alay deh*. Terus pas udah nyampe di rumah dan.dan, kita semua disambut baik oleh tuan rumah. Terus pas udah adzan magrib, semuanya pada buka puasa bareng.  makanan yang disajikan enak-enak  juga menggiurkan loh *wah, jadi pingin lagi, :o* terus pas mau isya’, kita semua pada pamit mau pulang ke rumah masing-masing. Yah, rasanya seru banget deh pas ke rumah dan.dan, apalagi pas bulan puasa.. :D hehe. Hm, mungkin sampe sini cerita dari aku, kapan-kapan aku sambung lagi dengan cerita yang lebih menarik. :D moga-moga yang punya kisah nggak badmood yah setelah liat tulisanku ini.. :D yaudah nih. Makasi kalo udah baca.. 


By: yayand..

0 keripik saran: