search this blog~

Jumat, 07 Januari 2011

pas observasi ke Kunir~!

hehehe, cerita nih sumpah bikin aku sama temen2 ngakak! soalnya pas lagi observasi tugas bahasa indonesia di Kunir tepatnya desa Kabuaran. kan nih ceritanya lagi mau ke rumah robert yg ada di deket sekolah. kita berempat (aku, amel, daniar, nahda) jalan kaki ke rumahnya si koko ini. pas udah nyampai di rumahnya, ternyata rumahnya sepiii banget. kita pikir nggak ada orangnya, padahal udah ketok-ketok pintu sambil teriak-teriak, ternyata si tuan rumahnya nggak keluar-keluar juga. akhirnya kukeluarin jurus andalanku. aku teriak-teriak sambil ngedobrak gerbangnya. ternyata keluar juga orangnya. kalo boleh tau nih ya, robert nih agak budek (wkwkwk~~) sama kaya' aku juga sihh.. wkwkwk..
akhirnya dibukain juga gerbangnya, jadi lega nihh..

1 keripik saran:

cak martho mengatakan...

Assalamu'alaikum sahabat Blogger lumajang.... kali ini BLOOM ingin memberikan kesempatan blog anda untuk menjadi members sementara di BLOOM(Blognya Orang-Orang Lumajang),BLOOM merupakan wadah berkembangnya BLOG orang Lumajang.Apa Keuntungan dan bagaimana caranya menjadi member tetap BLOOM temukan DI SINI